NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2024 12:51 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Memperingati momen spesial hari jadi yang ke-5, komunitas pengguna Honda CRF di wilayah Karawang menggelar acara Anniversary ke-5 Honda CRF Karawang. Kegiatan ini digelar di Park Land Podomoro, Karawang pada hari Sabtu 3 Februari 2024.

Mengusung tema "Pride Unity" kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas. Untuk itu peserta yang datang bukan hanya member dari Honda CRF Karawang saja tapi juga mengundang berbagai komunitas motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) sehingga total peserta yang hadir mencapai 170 bikers yang menggunakan 150 unit sepeda motor.

Ketua umum Honda CRF Karawang Bro Riki Syatibi mengatakan "Jangan pernah berhenti berproses dalam memper erat silahturahmi, dalam kesempatan kali ini Alhamdulilah kami sukses untuk mengundang dan memfasilitasi berkumpulnya komunitas dari IMHK dan CRF se-pulau Jawa bagian barat. Tidak lepas dari acara ini kami meminta do'a dan dukungannya agar komunitas CRFK lebih baik dan lebih solid"

Anniversary ke-5 Honda CRF Karawang diisi dengan berbagai kegiatan, dimulai dengan acara ramah tamah dan sambutan dari pihak panitia dan tamu undangan, pada acara puncak digelar ceremoni berupa potong tumpeng dan serah terima plakat hingga ditutup dengan acara hiburan live musik yang menghadirkan guest start dari The Rice Band.

Acaranya pun semakin berkesan karena turut mengundang Kang Nded dan Mang Atep yang merupakan para pendiri komunitas Honda CRF Karawang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK