NEWS
DETAILS
Senin, 29 Aug 2022 13:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Motor sport cocok dengan aktivitas touring yang identik dengan perjalanan jarak jauh. Kendaraan ini memiliki ketahanan, mesin yang mumpuni, stabil, dan juga gesit.

Tapi jika digunakan untuk motor sehari-hari, motor sport dapat cukup merepotkan karena bodynya yang berat dan kopling manual. Tapi motor sport bisa juga digunakan untuk kendaraan sehari-hari.

Apa saja sih yang perlu diperhatikan saat memilih motor sport dan yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari?

Kenyamanan saat digunakan

Kenyamanan waktu berkendara jadi hal utama yang wajib diperhatikan saat memilih motor sport. Apalagi jika digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Pastikan untuk memperhatikan ketinggian jok, jarak antara stang ke body, hingga jarak antara lipatan kaki ke belakang. Pilih motor sport yang paling sesuai dengan bentuk tubuh dan kenyamanan kamu ya.

Desain ramping dan elegan

Desain motor juga perlu diperhatikan karena bisa menunjang gaya saat berkendara. Seiring dengan perkembangan tren motor sport, ada banyak variasi desain yang bisa dipilih. Desain yang ramping dan elegan dapat menjadi pilihan untuk membuat penampilan berkendara jadi lebih menarik dan stylish.

Teknologi mesin terbaru

Memperhatikan spesifikasi motor sport yang akan dipilih juga perlu dilakukan, terutama pada bagian mesin. Teknologi mesin terbaru biasanya lebih canggih dan menawarkan banyak keuntungan. 

Kestabilan saat berkendara

Kestabilan saat digunakan berkendara juga penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK