NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Mar 2020 11:33 - Paguyuban Honda Malang

 

PAHAM Bersama All Bikers Malang Aktif Lawan Covid-19

Paguyuban Honda Malang (PAHAM ) berperan aktif dalam mencegah penyebaran Corona di Malang. Bersama all bikers Malang dimana personilnya beberapa dari FOM, Paguyuban Gas Lur Malang Raya, Malang Bikers dan Lady Bikers Malang melakukan beberapa kegiatan ke masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Aktivitas PAHAM bersama all bikers Malang ini di awali dengan membuat hand sanitizer. Uniknya hand sanitizer ini tidak menggunakan bahan yang umum dipakai masyarakat saat ini.

PAHAM bersama all bikers Malang mengandalkan bahan herbal. Daun sirih hijau dan merah serta daun serei yang dipakai.

Hand sanitizer herbal ini bisa dipakai untuk disemprotkan ke tangan guna mensterilkan bakteri jahat atau kuman. Dan menggunakan metode kuno dalam proses pembuatannya, dengan berdasar apa yang juga dilakukan nenek moyang kita dahulu dalam membersihkan luka dari kuman. Dan berharap mampu menghambat penyebaran virus Corona bisa diputus dan di bagikan secara gratis ke masyarakat yang membutukan

PAHAM bersama all bikers Malang juga aktif melakukan penyemprotan desinfektan ke kampung-kampung. Penyemprotan desinfektan ini sudah berjalan di daerah Ngaglik RW 01 kelurahan Sukun kecamatan Sukun Malang.

Masih banyak tempat yang menjadi target penyemprotan desinfektan dilakukan PAHAM bersama all bikers Malang ini sesuai survey dan usulan para bikers. Antara lain di RW Pasar Kasin, Perum Malang Anggun Sejahtera Lawang, Pasar Samaan, Panti Asuhan Janti, Perum Jl.Selorejo B, jalan Kerto Rahayu Dalam, RT 09 RW 01 Ketawang Gede.

PAHAM dan all bikers Malang bahu-membahu putus penyebaran Corona atau Covid-19. Di sertai dengan memberikan arahan atau sosialisasi ke warga tentang pencegahan mandiri dirumah dari virus ganas ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK