Senin, 23 Mar 2020 13:46
Paguyuban Honda Malang

Untuk Mengurangi Angka Kecelakaan, MPM dan Polres Kota Malang mengkampanyekan keselamatan di rel KA

 

Kurangnya tingkat kesadaran dan hati hati diyakini menjadi salah satu faktor atas banyaknya kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta api

karna banyak sekali kisah kecelakaan yang terjadi diperlintasan rel KA menyerong jl A yani Arjosari maka ada inisiatif dari pihak mpm malang yang bekerja sama dengan pihak satlantas untuk mengkampanyekan keselamatan guna mengurangi dan mencegah angka kecelakaan yang terjadi didaerah tersebut

.

Berikut tips jika mau melintasi rel kereta.

- Pertama posisikan motor itu untuk memotong jalur rel, artinya melintasi dengan bentuk X, jangan diiris, karena rel itu licin takutnya ban tidak gigit terhadap jalan.

- posisi motor harus memotong sebab jika posisi motor miring sejajar dengan rel maka selain licin ban bisa saja terjebak di parit atau jalur kecil antara rel dan jalan (aspal).

sekedar info saja untuk lebih berhati-hati melewati perlintasan kereta api… selain ikuti tanda pintu perlintasan, juga saat nyebrang terlebih kondisi basah, waspada ndlosor..sekedar info saja untuk lebih berhati-hati melewati perlintasan kereta api… selain ikuti tanda pintu perlintasan, juga saat nyebrang terlebih kondisi basah, waspada ndlosor.. karna ingat jatuh diaspal lebih sakit dibandingkan jatuh cinta gaes..

                     

Berita Terkait