NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jun 2018 05:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 12 Juni 2018 - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, mudik menjadikan tradisi untuk bersilaturahmi, berkumpul bersama sanak keluarga dikamung halaman.

Menggunakan berbagai macam moda transportasi apapum dilakoni agar sampai ke tujuan, termasuk dengan menggunakan sepeda motor.

Mudik dengan motor tetap menjadi pilihan utama. Namun sebagai pemudik, ada baiknya kita mempersiapkan segala sesuatunya agar mudik itu aman dan nyaman.

(Foto : Fr)

Berikut yang harus dipersiapkan agar mudik aman dan nyaman menggunakan motor menurut versi HRC Jakarta :

1. Persiapkan Motor
Pastinya dengan motor Honda, lakukan perawatan seperti service, mengganti part yang aus dan mengganti oli sebelum melakukan perjalanan mudiknya.

2. Barang Bawaan
Mudik dengan menggunakan motor, usahakan barang bawaan tidak berlebihan. Membawa secukupnya, namun jika harus seperlunya dikirim via ekpedisi sebelumnya.

3. Safety Gear
Ini yang paling penting, mudik harus menggunakan safety gear atau perangkat keselamatan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu.

4. Siapkan Dompet
Dompet juga salah satu item yang harus disiapkan untuk menyimpan dokumen pribadi dan pastinya dompet harus ada isi uang juga ya bro

4. Nikmati Perjalanan
Kuncinya gampang, mau mudik nyaman.? Nikmati disetiap tarikan gas motor, nikmati disetiap kondisi perjalanan mudik, bersahabat situasi sekitar. Dengan begitu kita tidak mengukur jarak tempuh dan kecepatan.

5. Do'a
Doa adalah ucapan sakti, pengharapan kepada Sang Pencipta Allah SWT. Agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan betangkat mudik atau balik ke tempat asal nanti.

(Foto : Fr)

Apapun itu, tetap #Cari_Aman dijalan saat naik motor Honda. Utamakan keselamatan dan tips ini semoga bermanfaat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK