NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 May 2016 13:39 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) menantang puluhan riders untuk berpetualang menjelajahi Pulau Kalimantan dan Sulawesi menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Perpaduan performa tinggi motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara motor bebek pada motor terbaru Honda ini diuji dalam grand touring berjarak sekitar 3.200 km yang mengusung misi peduli lingkungan.

Sukses merilis All New Honda Supra GTR 150, AHM mengadakan petualangan jarak jauh yang menantang dengan mengusung tema “Back to Nature Advanture.” Grand touring ini berlangsung selama 8 hari yang dimulai dari kota Palangkarya, Kalimantan pada Jumat (27/5).

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu),  serta main dealer sepeda motor Honda di bawah naungan PT Astra International Tbk – Astra Motor yang berada di area Balikpapan dan Makassar.

Dengan All New Honda Supra GTR 150, sebanyak 20 rider berpetualangan menyusuri Bumi Borneo selama 3 hari. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa motor terbaru Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Kalimantan. Sepanjang rute Palangkaraya - Banjarmasin - Tanjung Tabalong – Balikpapan – Samarinda – Balikpapan, mereka mengeksplore ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 ‎yang dibekali mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI ini untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang dan rusak, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Setelah berpetualang di Kalimantan, peserta grand touring ini melanjutkan rute berikutnya selama 5 hari di Sulawesi. Perjalanan pada etape kedua ini akan melewati rute Manado – Gorontalo – Moutong – Palu – Mamuju – Makassar. Penjelajahan yang memompa adrenalin para petualang ini semakin sempurna karena mereka akan menemukan kesempurnaan perpaduan performa tinggi layaknya motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara seperti motor bebek pada All New Honda Supra GTR 150.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan All New Honda Supra GTR 150 diharapkan bisa menjawab kebutuhan para petualang dengan menjadi teman menghadapi berbagagai rintangan di jalan selama beraktifitas.

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut. ”

Sepanjang rute yang dilalui, AHM bersama dengan main dealer Honda juga turut memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin merasakan kesempurnaan performa motor sport dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub dengan menggelar sesi test ride sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR 150. Kesempatan spesial ini akan diselenggarakan di 9 kota yang dilewati rombongan turing, yaitu Palangkaraya (26/5), Banjarmasin (27/5), Balikpapan (29/5), Samarinda (29/5), Manado (30/5), Gorontalo (31/5), Palu (2/6), Mamuju (3/6) dan Makassar (4/6).

Tidak hanya itu, beragam aktifitas juga akan turut menemani dan menghibur masyarakat setempat selama event di kota tersebut berlangsung, seperti performa dari band dan artis, gathering komunitas dan berbagai aktifitas promosi penjualan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK