Kamis, 23 Jul 2020 10:23
Honda Revo Club Jakarta

Tercatat Sebagai Pengunjung Nol Kilometer Sabang, Ini Nomor Urut Kunjungan Siti Farah

Jakarta, 23 Juli 2020 - Siti Farah Nurmeisari, akrab disapa Farah merupakan lady biker Honda Revo Club (HRC) Jakarta, melakukan perjalanan solo riding ke titik Nol Kilometer Indonesia yang berada di Pulau Sabang, Provinsi Aceh.

Farah berangkat dan resmi dilepas pada Sabtu malam (4/7), bertempat di kopdaran HRC Jakarta, Wisma Wahana Pasar Minggu Jakarta Selatan, dan tiba di tugu Nol Kilometer Indonesia ini pada hari Selasa, 14 Juli 2020.

Menurut dari beberapa biker, touring ke titik Nol Kilometer Indonesia ini ibarat naik haji lokal, karena membutuhkan fisik maupun mental. Untuk itu, Farah tidak menyia-nyiakan niat dan tujuannya dengan mencatatkan kehadirannya dengan sebuah sertifikat.

Bukan hanya Siti Farah yang mencatatkan diri dan mendapatkan sertifikat sebagai biker pengunjung, komunitas yang diembannyapun juga mendapatkan nomor urut kehadiran di tugu Nol Kilometer Sabang.

Siti Farah Nurmeisari tercatat sebagai pengunjung Nol Kilometer Sabang ke 229582, berasal dari Honda Revo Club DKI Jakarta dengan nomor registrasi keanggotaan #085. Sedangkan Honda Revo Club Jakarta mendapatkan nomor urut pengunjung 229583 pada hari Selasa, 14 Juli 2020.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 29 Jul 2020 21:09
Honda Revo Club Jakarta

Bunga Langka Ini yang Ditemui Siti Farah Saat Berwisata di Bengkulu.