NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Feb 2024 10:32 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia (HAI) Malang Raya chapter terus mengasah dan menambah pengetahuan Safety Riding pada anggotanya. Maka itu HAI Malang Raya chapter mengikuti edukasi Safety Riding di Safety Riding Labolatorium yang ada di Kabupaten Malang.

Menuju lokasi Safety Riding Labolatorium di Kabupaten Malang, para bikers HAI Malang Raya chapter berkendara bareng. Riding dengan selalu berpedoman dan melaksanakan #Cari_Aman di jalan dilakukan.

Di lokasi kegiatan para bikers HAI Malang Raya chapter disambut dengan hangat oleh Duta Safety Riding Labs yang bertugas untuk memberikan edukasi, acara dimulai dengan materi dari PT Astra Honda Motor melalui Instruktur AHLI Astra Honda Licensed Instructor yang memiiliki skill di bidang edukasi.

Edukasi secara teori diantaranya tentang awareness dan basic skill. Pengenalan mengenai pengguna jalan lain dan prediksi bahaya ikut diberikan.

Dalam kegiatan ini juga ada kuis yang memilih bikers paling mantap secara teori untuk menerima hadiah berupa doorprize yang diberikan oleh MPM Honda Jatim.

Tiba saat peserta melakukan praktek berkendara di lapangan. Cuaca tidak mendukung karena hujan yang cukup lebat turun yang membuat sirkuit menjadi tidak aman untuk dilalui.

Akhirnya diputuskan untuk menggunakan simulator berkendara. Para bikers HAI Malang Raya chapter segera ke simulator berkendara.

Acara ditutup dengan makan malam bersama dan evaluasi yang memberikan hasil secara overall peserta sangat tertarik dengan kegiatan serupa untuk dilaksanakan di masa mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK