NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jul 2023 22:18 - Surabaya Honda Community

Menebarkan semangat #Cari_Aman, MPM Honda Jatim distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan edukasi safety riding kepada anggota komunitas pengguna motor Honda Cub yang tergabung dalam Koentoel Soerabojo (KS).

Sebanyak 20 anggota KS mengikuti edukasi cari aman keselamatan berkendara yang diadakan di safety riding centre MPM Sedati pada minggu 9 Juli 2023.

Dalam edukasi safety riding ini para anggota KS mendapatkan materi teknik berkendara sepeda motor yang benar dan aman, memprediksi bahaya di jalan raya, cara berkendara saat musim hujan dan juga berkendara jarak jauh. 

Tips berkendara yang aman  dengan memperhatikan keselamatan pengguna jalan lain juga diberikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Peserta juga diperkenalkan dengan slogan keselamatan berkendara dari Honda yaitu #Cari_Aman, dimana slogan ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru di kalangan anak muda bahwa safety selain untuk perlindungan diri  juga bisa sebagai lifestyle.

"Dengan kegiatan edukasi safety riding ini diharapkan para biker dapat menjadi contoh berkendara di jalan yang benar bagi masyarakat sehingga lahir pemahaman di masyarakat bahwa komunitas sepeda motor tidak sekedar kumpul-kumpul atau nongkrong namun mereka juga bisa menjadi contoh yang baik saat berkendara di jalanan",  ujar Hilmy instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK