NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Dec 2020 11:47 - Honda Community

Main dealer Astra Motor Kaltim 2 mengadakan webinar safety riding yang ditujukan untuk para Pelajar SMP dan SMA/SMK Sederajat Samarinda. Webinar dipandu Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda.

Biasanya kegiatan ini dilakukan di lapangan sekolah dan langsung dipraktekkan peserta, namun untuk sementara kegiatan dijalankan secara online dan tetap menyenangkan. Astra Motor Kaltim 2 hadir melakukan edukasi safety riding dengan target peserta  Pelajar SMP dan SMA/SMK Sederajat. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom, Jumat (20/11).

Webinar diawali dengan menjelaskan hal-hal mengenai keselamatan berkendara di jalan raya serta faktor-faktor penyebab kecelakaan yang sering kali dianggap sepele. Fajrin Nur Huda mengungkapkan, Astra Motor Kaltim 2 selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik salah satunya melalui webinar ini.

“Dengan mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding online saat ini, kami bertekad menjadi pelopor safety riding selain melalui kegiatan yang melibatkan partisipasi aktif dari pecinta sepeda motor Honda namun juga kepada para siswa siswi yang kesehariannya pasti lebih rutin mengendarai sepeda motor,” ujar Fajrin.

Di akhir acara, setiap kegiatan webinar tim Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 selalu membagikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan nilai post test terbaik.

“Dengan memposisikan safety atau keselamatan sebagai hal utama karena menghargai nilai kehidupan, kami percaya dengan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara pada tiap individu merupakan langkah preventif terhadap terjadinya kecelakaan lalu-lintas,” tutup Fajrin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK