Senin, 11 May 2020 12:41
Honda Community

Ada 3 Bagian Saat Memilih Sepatu Untuk Touring

Touring saat ini merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh para biker di Tanah Air. Tak hanya mengisi waktu luang saat liburan, beberapa klub biker bahkan sudah menjadwalkan touring dalam agenda rutin mereka.

Bagi para biker yang gemar touring ini pemilihan sepatu yang akan digunakan untuk touring bukanlah hal yang bisa diremehkan. selain untuk menghindari cedera di bagian kaki, sepatu touring yang baik juga memperkecil kemungkinan pengendara terpeleset akibat sepatu yang licin.

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat memilih sepatu untuk touring. Pertama tentu adalah safety. Sepatu touring yang bagus memiliki 3 bagian safety, yaitu angkle (mata kaki), bone shine (tulang kering) dan toe slider (jari kaki).

Selain safety, kenyamanan sepatu juga perlu dipertimbangkan karena touring kerap kali memakan waktu yang lama. Gunakan sepatu touring dengan tinggi di atas mata kaki dan di bawah lutut. Kalau bisa, pilih sepatu dengan teknologi baru seperti goretex atau 3M yang bisa meredam panas dan memberikan rasa nyaman.

Pakailah sepatu yang memiliki satu ukuran lebih besar dari ukuran sepatu normal Anda. Tujuannya agar kaki tidak merasa sumpek, lelah dan juga nyaman.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 29 Jun 2020 10:36
Honda Community

Pentingnya Menggunakan Kaca Spion Pada Sepeda Motor

The Last of us
Kamis, 25 Jun 2020 12:37
Honda Community

Makanan Dan Minuman Yang Baik Untuk Perjalanan Jauh

The Last of us
Jumat, 12 Jun 2020 11:22
Honda Community

Tips Sehat Ala Instruktur Safety Riding DAM

The Last of us
Sabtu, 30 May 2020 14:28
Honda Community

Indako Kampayekan Cari Aman Lewat Instagram Live