NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Apr 2020 14:33 - Honda Community

Tim Safety Riding Main Dealer Astra Motor Samarinda kembali mengkampanyekan edukasi keselamatan berkendara dengan hastag #Cari_aman. Hal ini penting dilakukan karena merupakan suatu hal penting dalam menggunakan sepeda motor dengan aman.

Lewat kampanye #cari_aman ini diharapkan anak muda punya kesadaran sendiri ketika berkendara, terkait keselamatan sendiri dan keselamatan pengguna jalan lain.

Safety Riding Officer Main Delaer Astra Motor Samarinda Fajrin Nur Huda mengungkapkan bahwa ia mempunyai beberapa program kegiatan untuk anak sekolah, seperti pengenalan rambu lalu lintas, ada juga seminar untuk kalangan universitas, pemerintahan, dan perusahaan swasta.

“Selain itu, kami juga menggunakan slogan-slogan kreatif buat anak muda, seperti ‘#Cari_aman dulu baru cari pahala’ , tujuannya agar masyarakat terutama kalangan anak muda lebih tertarik mengetahui tentang safety riding”, papar Fajrin.

Dengan selalu mengkampanye #Cari_aman, harapannya masyarakat khususnya anak muda menyadari bahwa menggunakan perlengkapan keselamatan yang lengkapa dalam berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Helm dan jaket tidak hanya akan melindungi kepala agar aman, tetapi juga membuat pengendara terlihat lebih menarik, keren, dan stylish.

“Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas. Oleh karena itu, untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman”, tutup Fajrin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK