NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Mar 2020 18:05 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Maret 2020 -  Menyemangati para rider dalam Cari_Aman berkendara, puluhan para bikers dari sebuah klub dan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter pada Minggu (15/03) menyambangi Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

Kehadiran para riders dari klub atau komunitas HPCI Jakarta Chapter ke lokasi  Safety Riding Center Wahana Jatake, tentunya mengisi kegiatan di akhir pekan dengan mengikuti agenda kegiatan Safety Riding dari Wahana guna menguji sekil dari segala kemampuan para rider dari klub ataupun komunitas HPCI Jakarta Chapter.

(Foto : AHJ)

Kegiatan safety riding yang di hadiri kurang lebih dari 30 bikers dari klub ataupun komunitas HPCI Jakarta Chapter ini, seperti biasa diawali dengan berbagai macam kegiatan dari mulai pembekalan Materi, Teori, Senam dan  Praktik yang disampaikan oleh para instruktur handal dari Safety Riding Wahana Center dalam  Safety Riding dalam berkendara.

(Foto : AHJ)

Berbagai trik dilakukan juga oleh para riders dalam melakukan aksinya di pelatihan Safety Riding dari mulai jalur Zig zag, berliku-liku, trobos papan keseimbangan (narrow plank) dan trik pengereman berkendara yang baik pun dilakukan oleh klub atau komunitas dari HPCI Jakarta Chapter.

(Foto : AHJ)

"Nah guys, untuk kalian yang hobby dalam berkendara roda dua, jangan lupa untuk #Cari_Aman di jalan dan selalu pakai helm, jacket, sarung tangan dan sepatu yang selalu safety dalam berkendara tentunya."Tutup" Bro Agung." selaku PIC Safety Riding Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Wahana Makmur Sejati (WMS).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK