Jumat, 21 Feb 2020 02:09
Asosiasi Honda Jakarta

Jelang Kompetisi Safety Riding Nasional, Para Riders AHJ & AHMT Ikuti PRAKOM di Wahana Jatake.

Jakarta, 21 Febuari 2020 - PT.Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Safety Riding Kompetisi Tingkat Nasional pada tahun 2020 ini dan masing - masing Main Dealer Honda Motor di tiap daerah atau regional tentunya akan mengikut sertakan para ridernya yang tergabung di salah satu wadah ataupun naungan klub dan komunitas seperti Asosiasi dan Paguyuban.

Bicara mengenai Keikut sertaan para rider yang akan mewakili Main Dealernya masing - masing dalam kejuaraan Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional,  pihak Main Dealer Honda Motor dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang beberapa lalu menggelar Pra Kompetisi dengan tema SRRCC2020 (Safety Riding Regional Comptition Community) pada Minggu lalu (16/02) di lokasi Wahana Safety Riding Center - Jl. Gatot subroto km.8 Jatiuwung Jatake - Tangerang, Banten.

(Foto : AHJ)

Kegiatan dalam pelatihan Pra Kompetisi SRRCC2020 yang digelar oleh Wahana ini dihadiri dan diikuti para rider dari berbagi klub dan komunitas dari Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), kehadiran mereka di Wahana Safety Riding CenterJatake selain mengikuti ajang kejuaraan ditingkat regional, tentunya sebagai ajang pencari bakat untuk masing - masing rider.

(Foto : AHJ)

Seperti biasa pelatihan Safety Riding diawali dengan pemberian materi - materi dan trik - trik seputar Safety Riding untuk Pra Kompetisi, setelah itu dilanjut dengan Stretching atau pemanasan otot dan sendi-sendi, setelah itu di lanjut dengan teori praktik dilapangan dari mulai star hingga finis.

(Foto : AHJ)

Untuk pratik tersebut para klub dan komunitas Honda Motor yang tergabung di  AHJ dan AHMT seperti tipe Sport, Bebek dan Skutik ini harus melewati jalur Zig - zag, berliku - liku dan harus melewati papan keseimbangan (Nero Plang) dan untuk pemberian materi, senam Stretching hingga Praktik ini di isi oleh para instruktur yang handal dan sangat berkopenten dari Wahana.

(Foto :AHJ)

Wah, Semangat ya guys atas pelatihan Pra Kompetisi Regionalnya semoga diantara kalian menjadi juara kembali pada tahun 2020 ini ammiiin.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 22 Feb 2020 06:09
Asosiasi Honda Jakarta

Menujuh SRRCC2020, Ini Yang di Katakan Bro Agung Saat Pra Kompetisi.

The Last of us
Selasa, 28 Jan 2020 15:35
Asosiasi Honda Jakarta

Isi Akhir Pekan, Komunitas HAI Jakarta Asah Skill di Wahana Jatake.

The Last of us
Jumat, 10 Jan 2020 09:58
Asosiasi Honda Jakarta

Safety Riding Wahana Honda Mengajak AHJ Mengikuti Pelatihan