NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Jan 2020 13:51 - Honda Community

Dalam rangka penekanan jumlah angka kecelakaan lalu lintas dibidang sepeda motor, Astra Motor Center Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda yang meliputi Wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, memberikan fasilitas training mengenai safety riding.

Astra Motor Center Yogyakarta memberikan training kepada Komunitas Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Yogyakarta mengenai Safety Riding oleh Instruktur yang telah disertifikasi oleh Safety Riding PT Astra Honda Motor (18/01) di Safety Riding Center yang berada di Jl. Jend. Sudirman No.99, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adapun training yang disampaikan oleh instruktur meliputi teori, praktek menggunakan Honda Riding Trainer (HRT), dan praktek menggunakan unit riding test di area course. Pada sesi teori dijelaskan juga mengenai event mendatang yaitu mengenai kompetisi safety riding kategori komunitas.

Peserta dari Honda ADV 150 Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta sangat antusias selama proses training, beberapa pertanyaan dilontarkan ke instruktur dan suasana diskusipun semakin seru. Setelah sesi teori pesertapun langsung diarahkan menuju area course untuk melakukan praktek langsung. Tidak lupa juga instruktur mengingatkan penggunaan riding gear yang lengkap tujuan safety saat berkendara.

Riding gear yang dimaksud seperti memakai jaket, celana panjang, sepatu, sarung tangan dan helm. Keseruan lainnya, peserta dapat langsung menggunakan unit motor masing – masing yang dipergunakan pada saat touring yaitu motor dengan tambahan box samping atau belakang di area course.

Di akhir training, instruktur memberikan hadiah bagi peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar safety riding dan menutup kegiatan dengan foto bersama.

Bagi pecinta Honda ADV 150 series dan tertarik ingin bergabung dengan Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Yogyakarta bisa menghubungi Ketua HAI dengan nomor handphone  0818640181 (Ian Juno) atau ikuti aktivitas keseruan Komunitas Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Yogyakarta di Instagram @adv150_jogja.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK