Rabu, 29 Jan 2020 11:28
Honda Revo Club Jakarta

HAI Jakarta Gelar Pelatihan Safety Riding

Jakarta, 29 Januari 2020 - Honda ADV150 Indonesia (HAI) Jakarta menggelar pelatihan safety riding yang berlangsung pada Minggu (26/1), di Safety Riding Centre Wahana Jatake, Tangerang.

Pelatihan safety riding diikuti 30 anggota komunitas HAI Jakarta, sebagai bekal untuk anggotanya dalam berkendara yang aman dan nyaman dijalan.

Safety riding komunitas HAI Jakarta diawali dengan pemberian materi teori mengenai hal tehnis cara berkendara yang baik, kemudian dilanjutkan dengan praktik. Peregangan atau stretching hal utama yang harus dilakukan sebelum berkendara, begitu juga yang dilakukan anggota komunitas HAI Jakarta dalam pelatihan ini.

Agung Firman selaku divisi safety riding Asosiasi Honda Jakarta berharap dengan diadakannya pelatihan safety riding ini dapat bermanfaat buat diri sendiri maupun orang lain.

"Dalam pelatihan ini agar diaplikasikan atau diterapkan dalam berkendara, sebarkan virus safety riding kepada teman dan keluarga terdekat dan jangan lupa selalu tertib dalam berlalu lintas, pakai jaket dan helm untuk cari aman dijalan," pesan Agung.

(Foto : AHJ)

Pelatihan safety riding anggota komunitas HAI Jakarta mendapat pelatihan dari tim Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 29 Jan 2020 11:28
Honda Revo Club Jakarta

HAI Jakarta Gelar Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Senin, 25 Nov 2019 00:04
Honda Revo Club Jakarta

Asosiasi Honda Motor Tangerang Gelar Pelatihan Safety Riding.

The Last of us
Kamis, 21 Nov 2019 23:42
Honda Revo Club Jakarta

Asosiasi Honda Jakarta Cari Aman Gas Ke Honda Bikers Day 2019 Nasional