NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 15:32 - Honda Community

Sekelompok anggota dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter pada minggu (20/10) mengikuti pelatihan Safety Riding di Wahana Jatake, Tangerang, Banten.

Pelatihan yang diikuti oleh klub dan komunitas dari HPCI Jakarta Chapter ini diikuti kebanyakan oleh para calon anggota atau bisa  juga dibilang Prospekan yang notabennya  dikalangang bikers itu sendiri yang akan memasuki klub dari HPCI.

Selain diikuti para Prospekkan kegiatan  pelatihan Safety Riding Course (SRC) yang di gelar di Wahana Safety Riding Center Jatake ini di hadiri oleh para member atau anggota dari klub dan komunitas HPCI Jakarta Chapter serta komunitas HPCI lainnya.

Pelatihan Safety Riding yang di gelar pada sebulan sekali ini oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda motor yang meliputi Jakarta dan Tangerang, sengaja digelar untuk para bikers yang terdiri dari berbagai klub dan komunitas agar mengetahui skil dan kemampuan dalam berkendara yang aman dan nyaman disaat berkendara dijalan.

Selain tujunnya untuk mengetahu sekill masing-masing riders dalam berkendara yang aman juga kegitan tersebut salah satu pelengkap utama persyaratan bagi para klub dan komunitas yang ada salah satunya HPCI Jakarta Chapter, yang mana tiap masing-masing prospekkannya harus memiliki dasar pelatihan Safety Ridng Course.

Pelatihan di awali dengan berbagai persiapan pembekalan seperti  Teori mengenai 7 cara postur saat berkendara,  Senam Pagi, Pra tes sebelum dimulai kegiatan praktek tes dan ketika para bikers dari HPCI memulai pelatihan SRCnya ini harus melalui beberapa point penting dari mulai Breaking, Selalom Crouse dan papan Narrow Plank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK