NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jun 2019 14:11 - Honda Community

Kumpulan komunitas Honda Matic AHJ atau yang biasa di sapa dengan Matic Bengals ikut meramaikan acara Vario Goes To Campus yang diadakan di Panglima Kopi Depok Jl. Raya Lenteng Agung No. 59 Jakarta Selatan pada (23/06) Minggu Sore.

Komunitas Honda Matic Bengals Asosiasi Honda Jakarta yang hadir dari Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Community Vario Indonesia (CONVOI) Jakarta, Vario Owner Club (VOC) Jakarta, Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta. Dan peserta lainnya dari perwakilan mahasiswa Perguruan Tinggi di Jakarta dengan total peserta sebanyak 55 orang.

Kegiatan ini sebagai ajang gathering komunitas Honda Vario dan Honda matic yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beserta mahasiswa/i perguruan tinggi yang ada di Jakarta.

Selain itu juga ada pemberian product knowledge Honda Vario 125 yang dibawakan oleh instruktur training Technical Service Function WMS yang memberikan penjelasan terkait technologi yang disematkan pada motor tersebut.

Dan pemberian presentasi #cari_aman yang dibawakan oleh instruktur Safety Riding Promotion WMS. Kemudian juga diadakan sharing discuss yang diikuti perwakilan mahasiswa untuk berbicara mengenai bagaimana cara mengantisipasi dalam pergaulan dikampus untuk mencegah peredaran bahaya Narkoba.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK