NEWS
DETAILS
Selasa, 14 May 2019 17:30 - Asosiasi Honda Lombok

Mataram - Astra Motor Mataram selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat secara rutin memberikan edukasi Safety Riding sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya. Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding) secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding kepada para masyarakat dan komunitas Honda di bawah naungannya.

Minggu (14/04/2019), Astra Motor Mataram menggelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor kepada komunitas Honda yang bertempat di Main Dealer Astra Motor Mataram. Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta ini merupakan event tahunan dimana para utusan club dari komunitas Honda berkompetisi untuk menjadi yang terbaik

Dalam kegiatan Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor para peserta di beri edukasi terlebih dahulu tentang Safety Riding, perlengkapan sebelum berkendara yaitu ( Helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu) setelah itu para peserta diajarkan cara berkendara yang baik dan aman oleh Istruktur Safety Riding sebelum memulai kompetisi. Adapun tes-tes Kompetisi Safety Riding yang diberikan pada kompetisi ini yaitu slalom dan narrow plank.

Diakhir acara Tim Safety Riding Astra Motor Mataram memberikan hadiah sekaligus mengumumkan pemenang juara 1, 2, dan 3 Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community yaitu : Candra (Lombok Tiger), Peker (Honda CBR Rider Club), Lucky (Cheqeter Lombok), dan Perempuan 1 org yaitu Keris Hidayanti (Sonic). Pemenang Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community ini nanti akan berkompetisi lagi untuk mewakili Astra Motor Mataram dalam ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 di Medan pada bulan Juli.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK