NEWS
DETAILS
Senin, 21 Jan 2019 07:32 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Januari 2019 - Sabtu pagi, (19/1/19). Meski cuaca pagi mendung tipis menyelimuti mini Sirkuit Safety Riding Centre Wahana di Jatake, Tangerang.

Puluhan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA terdiri dari Jakarta, Depok dan Tangerang Chapter, tetap hadir untuk mengikuti pelatihan safety riding.

Semangat tak gentar yang bersahabat dengan cuaca, para biker HPCI JADETA Chapter antusias menerima pelatihan materi teori dari tim instruktur Safety Riding PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

(Foto : HPCI)

Suasana cair, menghadirkan komunikasi yang aktif dalam pemberian sesi materi. Bikers yang komunitasnya punya manajemen chapter ciamik ini juga aktif dalam tanya jawab seputaran keselamatan berkendara.

Sebanding dengan tangki bahan bakar Honda PCX. Meskipun irit diajak touring, jika di penunjuk panel spidometer berkedip-kedip haruslah melipir ke pump bensin. Begitupun juga dengan bikersnya yang menjadi peserta pelatihan safety riding, break dan Ishoma setelah sesi pertama usai.

(Foto : HPCI)

Tak sabar menunggu waktu istirahat segera selesai, bentuk pola liukan berwarna putih bikin penasaran bikers Honda PCX dari Jakarta, Depok dan Tangerang ini. Tibalah saatnya sesi kedua, yakni praktek. Eiits.. tunggu sabar, sebelum pelatihan praktek. Bikers HPCI ini juga di beri pembekalan dengan melakukan pemanasan sebelum berkendara.

Selanjutnya, dilengkapi dengan menggunakan perangkat safety riding, bikers HPCI JADETA Chapter  melakukan materi praktek yang diajarkan seperti slalom, breking (pengereman) dan juga narrow plank atau papan keseimbangan. Seperti biasa, di sesi ini peserta yang mencatatkan waktu terbaik juga mendapatkan penghargaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK