NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 May 2018 13:56 - Club Motor Honda Jambi

Berlokasi di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar Kompetisi Safety Riding Regional Jambi 2018, (20/5).

Kegiatan ini diikuti 35 anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang pemenangnya akan mewakili Jambi untuk diikutsertakan dalam kompetisi Safety Riding Nasional ke-12 AHSRC 2018 yang akan diselenggarakan di Pekan Baru, Riau pada bulan Juli mendatang bersama 27 (dua puluh tujuh) main dealer Honda se-Indonesia.

Berdasarkan perhitungan poin yang dilakukan oleh team juri pada kompetisi tersebut, maka telah didapatkan pemenang pertama adalah Pahrul Arifin dari Honda Streetfire Club Jambi, kedua Erwin dari Scoopy Jambi Club, ketiga adalah Yogi Saputra dari Honda Streetfire club Jambi.

Dalamkompetisi ini, ada 3 kategori penilaian yaitu kategori Braking Skill, Slalom Skill dan Plank Riding Skill. Pada masing-masing kategori penilaian, setiap peserta dibekali dengan 1.000 poin yang kemudian akan dikurangi apabila peserta melakukan kesalahan di setiap tahap sesi penilaian.

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengungkapkan, tujuan dari kompetisi safety riding meliputi peningkatan kemampuan seorang instruktur dan advisor dalam menguasai pengendalian sepeda motor baik secara skill atau praktek maupun secara teori etika berlalu-lintas.

“Saya berharap agar seluruh anggota klub motor Honda yang ada di Jambi dapat terus mengasah skill berkendaranya, tidak hanya untuk kepentingan ajang kompetisi melainkan sebagai Duta Safety Riding danditerapkan di aktivitas sehari-hari yang nantinya akan bermanfaat bagi kita dan orang lain” tambah Erwin.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK