NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Mar 2018 07:38 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Maret 2018 -  Dalam sebuah berkendara tentunya kita perlu mencari tahu tentang pedulinya cara berkeselamatan dijalan khususnya dalam berkendara.

Untuk kali ini PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) jakarta - tangerang menggelar  Kompetisi Safety Riding Regional, pada jum,at (30/03) di Training Center WMS Jatake tangerang, dalam acara tersebut WMS juga mengajak semua para biker dari member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk ikut serta dalam berkompetisi   khususnya dalam safety riding regional.

(Foto : Ocol)

Dalam acara menujuh safety riding regional ini tentunya para biker dari AHJ diberikan pelatihan-platihan safety riding oleh para Instruktur dari mulai teori maupun praktek dilapangan, pembekalan dan persiapan selalu diberikan kepada peserta kompetisi dari AHJ agar lebih matang nantinya dalam berkompetisi safety riding tingkat regional.

(Foto : Ocol)

Selogan yang digelar pada acara kali ini adalah " Gue.. Ngebut.. End..!! " nah itulah kata-kata yang membuat para biker dari member AHJ untuk mengikuti pelatihan education dalam safety riding, apalagi dalam acara kompetisi yang digelar saat ini.

(Foto : Jaenal)

Mudah-mudahan para peserta safety riding dari member AHJ dalam pelatihannya menujuh kompetisi nantinya  terpilih yang terbaik, ketingkat national untuk safety Riding mewakili atas nama Komunitas / Klub dari AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK