NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Mar 2017 20:45 - Honda Community

Bogor - Anggota komunitas motor besar Honda yang tergabung di Honda Big Bike Indonesia (HoBI) diajak mengikuti kegiatan safety riding di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat (28/3). Kegiatan ini digagas bersama Motor Besar Club (MBC).

Pelatihan safety riding ini diikuti sekitar 42 anggota HoBI dari wilayah Jabodetabek. Pasar peserta mendapatkan materi langsung yang dipaparkan instruktur safety riding H. Dian Dilato.

Bentuk lintasan sirkuit Sentul Karting cukup mumpuni untuk mewakili kondisi jalan raya pada umumnya, karena punya banyak tikungan dan mirip juga dengan kondisi saat touring. Posisi riding, cara menikung jadi materi yang disampaikan dalam kegiatan ini.

"Pengguna Big Bike Honda perlu mengikuti kegiatan seperti ini, tujuannya untuk meningkatkan keahlian dalam berkendara serta bisa mengendalikan sepeda motor baik dalam kota maupun saat touring," jelas Andri Suhardi, Community Development PT Astra Honda Motor (AHM).

Setelah mengikuti pelatihan safety riding para anggota HOBI melanjutkan dengan praktek. Terlihat para peserta menikmati kegiatan ini dengan atraktif dan safety.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK