NEWS
DETAILS
Senin, 23 May 2016 11:30 - Honda Community

Tim safety riding PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meraih kemenangan paling banyak dalam ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016, di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, pekan kemarin.

Gelaran yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini diikuti 125 peserta dari seluruh Indonesia. AHSRIC memperlombakan enam kategori, di antaranya Kategori Community Matic, Advisor Dealer, Instruktur Matic, Instruktur Sport, Community Sport, dan The Best Of The Best Kategori Big Bike.

WMS meraih kemenangan di 3 kelas dalam kategori Advisor Dealer, Herry Purnomo dari Dealer WARI Karang Mulya. Untuk kategori Instruktur Matic, WMS meraih dua kemenangan, juara 1 lewat Henny Setyaningsih dan juara 2 lewat Petty Febria. Sedangkan The Best Of The Best Kategori Big Bike diraih M Adi Sucipto.

“Seluruhnya merupakan proses dari berbagai latihan jauh-jauh hari sebelum berkompetisi. Kami meminta tim untuk fokus berlatih. Bahkan kami sengaja menambah porsi latihan khusus pengereman dengan menggunakan lokasi di Kawasan Buperta Cibubur,” jelas Taufiqurrahman, Head Of Technical Service Function WMS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK