NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Apr 2016 17:27 - HSX 125 Community Padang

Tanggal 9-10 April 2016, PT. Menara Agung sebagai salah satu Main Dealer Honda di Sumatra barat melaksanakan “Safety Riding Regional Competition” (SRRC) bagi komunitas sepeda motor Honda yang bernaung dibawah Main Dealer PT. Menara Agung. Adapun acara ini dikuti oleh Ikatan Motor Classic Padang (IMC Padang), Honda Beat Club Padang (HBC Padang), Honda City Sport Team Indonesia Chapter Padang (HCSTI Padang), Honda CBR Series Sumbar (CSCS), Honda MegaPro Club Kerinci (HMPC Kerinci) dan Honda Supra X 125 Community embrio padang (HSX125C e. Padang) yang semuanya dibawah naungan Komunitas Honda Menara Agung.

Acara ini berlangsung di Main Dealer PT Menara Agung di jalan Veteran untuk seleksi Ujian Teori beserta penjelasan aturan main dalam perlombaan safety riding dan Gudang Menara Agung By Pass untuk seleksi Praktek. Adapun bahan pengujian untuk seleksi praktek meliputi Papan keseimbangan (narrow plank), titik pengereman (Braking point) dan slalom course.

Para peserta dari berbagai perwakilan komunitas begitu antusias mengikuti semua seleksi yang ada hingga akhir seleksi, dan pada akhir pengujung acara berupa pengumuman juara. Bro Ilman Habib (Mantul) dan Bro Febrian Syukra  (Syukro)  dari perwakilan HSX125C e. Padang  meraih juara 1 dan 3 SRRC Menara Agung, dan juara 2 diraih oleh Bro Mufadal Barseli dari Perwakilan HMPC Kerinci.

Adapun dari salah satu peserta SRRC yang masuk 3 besar bisa mengikuti “10th Astra Honda Safety Riding Competition”  yang akan diadakan di Batam pertengahan bulan mei 2016 dan Bro Ilman Habib kembali ditunjuk sebagai perwakilan komunitas dari Main Dealer PT. Menara Agung serta HSX125C e.Padang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK