NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Feb 2017 07:59 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Lanjutan Safari Team SafetyRiding Honda Papua di kota Rusa berlanjut di Markas Komando Militer Kota Merauke, kegiatan berlangsung di Out door tepatnya di lapangan Kantor Komando Militer Kota Merauke pada tanggal 15 Februari 2017. kegiatan tersebut di sambut baik oleh Bapak-bapak TNI kota Rusa. 

Dari kegiatan ini Team Safety  Riding Honda Papua memberikan materi Safety Riding dengan Praktek lansung di lapangan, baik itu cara Pengereman yang baik dan benar, Riding Gear atau perlengkapn berkendara yang harus di gunakan saat berkendara dan Tujuh Postur berkendara yang baik dan benar.

Kegiatan juga di Support dari team penjualan Astra Motor Merauke dengan membawa distplay Unit Motor Matic dan Sport Honda, dan dari kegiatan tersebut Team sales Astra Motor Merauke Mendapatkan Hot Propek tiga orang dari peserta kegiatan Safety Riding yang dilaksanakan kali ini.

Foto yang diatas Bapak-bapak tentara lagi ngapain ya....??? Ooo...ternyata Bapak-bapak tentara lagi pada serius baca booklet Safety Riding yang di bagikan ke mereka. Namanya juga Tentara jadi Harus serius...hehehe...

Salam Safety Riding Dari Bapak-bapak tentara buat para pembaca. 

#SalamSatuhati #SatuHatiselamatdijalan #ridewhitheart

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK