NEWS
DETAILS
Senin, 10 Feb 2020 10:45 - Honda Bikers Pekanbaru

Pangkalan Kerinci, 9 februari 2020. Bertempat di Kuliner Dapur Kita tim Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara share bagaimana kiat aman berkendara kepada komunitas Honda. Dihadiri 30 peserta dari Riscoc Pelalawan, Verza Rider Community Indonesia Pangkalan Kuras, Club CBR Pelalawan, Honda BeAT Tanah Melayu, dan Honda GTR Pelalawan.

Kegiatan dibuka oleh eksel kata sambutan dari ketua Paguyuban Honda Bikers Pelalawan (HOBIAN). Sebelumnya terima kasih kami ucapkan atas kontribusi PT. Capella Dinamik Nusantara untuk bikers Pelalawan dalam bentuk sharing ilmu terkait aman berkendara. Kegiatan sangat seru, konten materi yang diberikan menarik dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tips yang disampaikan bermanfaat bagi kami terutama saat Riding. Harapannya semoga apa yang disampaikan dapat kami aplikasikan  saat berkendara dan kami menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara di masyarakat. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dan demo postur dan teknik berkendara. Pada sesi ini sharing disampaikan oleh Abdullah Hamdi Batubara selaku instruktur safety riding PT. Capella Dinamik Nusantara. 

Posisi tangan adalah standby memegang stang dengan posisi jari menggenggam erat stang. Jangan biasakan jari standby di rem atau kopling dikhawatirkan jika terjadi rem mendadak, tangan akan secara otomatis memegang handle kopling dan rem, sehingga fungsi sepeda motor dari sisi pengereman tidak maksimal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK