NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Jan 2019 18:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Januari 2019 - Ketua Umum HRC Jakarta, bro Saipudin beserta anggota yang lainnya, di sambut baik saat sambangi Posko ACT di Labuan. Dengan keramahan, Ketua HRC bro Saipudin dan anggota yang lain juga dijamu, disuguhkan minum dan makan siang layaknya bertamu.

Meski menolak, Ketum Saipudin akhirnya menerima dan menghargainya sebagai bentuk penghormatan niat baik dari petugas perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Pak Yanto.

Tak cukup hanya dengan jamuan makan dan minum. Dengan keikhlasan hati, Pak Yanto juga memberikan 2 kaos volunteer ACT sebagai cinderamata yang didedikasikan untuk Ketua HRC.

Sesaat setelah penyerahan bantuan donasi untuk korban bencana tsunami Banten di ACT Posko Labuan, Ketum HRC mengatakan diluar dugaan, tak disangka HRC di sambut luar biasa oleh ACT.

"Mungkin kita datangnya pas makan siang kali ya, pas relawan-relawan ACT lagi bungkusin dan mau bagiin nasi bungkus ke pengungsi, jadi kita sekalian disuguhin juga, Alhamdulillah.." ucap Saipudin.

Selain itu juga, saya di kasih dua kaos relawan ACT buat kenang-kenangan katanya. Trus langsung saya dedikasiin lagi buat Penasehat HRC bang Fuad, sama Ketua Umum Honda Revo Banten Club, bro Upie.

(Foto : Fr)

"Terima kasih ya pak Yanto, udah menerima dan direpotin kita di posko Labuan ini. Biar gak banyak kita membantu, semoga bermanfaat." tambah Ketum saat obrolan santai, setelah makan siang.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) merupakan organisasi kemanusiaan untuk penanggulangan bencana. Untuk bencana tsunami Banten ini, ACT membuka posko dan dapur umum di Kacamatan Labuan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK