NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Jan 2019 03:04 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Januari 2019 - Bencana alam tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu, bagi bro Shindu sebagai momentum kualitas diri dan ladang amal.

Selain hikmah yang bisa di ambil dari musibah bencana tsunami, ada muhassabah atau bahan intropeksi diri agar hidup ini  lebih bermanfaat lagi.

Dikutip dilaman www.asosiasihondajakarta.com Bro Shindu Ketua Umum CBR Riders Jakarta, mengatakan merasa bersyukur masih bisa membantu dan berbuat sesuatu untuk korban bencana alam tsunami di Banten.

"Jujur, ini adalah moment yang sangat berharga karena disaat orang lain menikmati liburan di penghujung tahun, kita mengadakan Touring Baksos dadakan untuk membantu saudara - saudara kita yang terkena bencana Tsunami disana," ungkap Shindu.

CBR Riders Jakarta yang di Ketuai bro Shindu bersama klub Honda CBR lainnya seperti dari Tangerang, Banten dan Lampung yang tergabung dalam AHC (Asosiasi Honda CBR), mengadakan baksos membantu korban bencana tsunami, pada Sabtu (29/12) lalu.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

"Ada hikmah dibalik musibah, agar supaya kita bisa istiqomah memperbaiki kualitas hidup. Kita membantu semampu dan sebisa kita untuk korban bencana tsunami, sebagai ladang amal ibadah kita di akhirat nanti," tutup pesan Shindu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK