NEWS
DETAILS
Senin, 29 May 2017 08:55 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Assalamualaikum Brother....

Semoga Puasanya pada lancar yang menjalankan ya... kali ini SHSCJ tdk mau ketinggalan melaksanakan kegiatan CSR, dengan mengankat tema 'Menyambut Bulan Suci Ramadhan Club Sosial Responsibility' Amazing brother... kali ini tempat kegiatan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2017 bertempat di Masjid kampung Yamna PIR 2 Kabupaten Keerom.

Dalam kegiatan tersebut SHSCJ menyalurkan bantuan dalam bentuk kotak amal,peralatan  kebersihan,sajadah, Al-quran,buku iqro,papan tulis,mukenah biar tambah semangat lagi dalam mengajinya ya diks...dan material bangunan untuk pembangunan Masjid.

bantuan tersebut di sambut dengan baik oleh kepala kampung dan ketua panitia pembagunan masjid. semoga bantuan kecil kami ini dapat bermanfaat untuk jamaah masjid disana dan menjadi amal jariah untuk keluarga SHSCJ kami Ucap ketua SHSCJ Bro Ali Fadly.

ada yag menarik dari kegiatan CSR yang teman teman SHSCJ lakukan ini, yaitu ikut serta dalam pembangunan masjid walaupun hujan deras turun mengguyur badan mereka tapi semangat dan kekompakan mereka sangat solid... mantap kawan....!!!

ini salah satu program kerja pengurus SHSCJ di tunggu ya...kegiatan berikutnya!!

SHSCJ

ASFI sang pemersatu

Proud To Be Honda Community

PHMJ One Heart

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK