NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Feb 2020 18:47 - Honda Community

Bro, nama Asep Rahmat harum tercium dikalangan bikers pengguna Honda ADV 150. Yaa, pria kelahiran Bandung, 22 Oktober 1986 ini saat ini menjabat sebagai ketua umum Nasional HAI (Honda ADV Indonesia) periode 2020-2021.

Pemilik hobi touring dan hiking menceritakan bahwa bergabung dengan komunitas untuk menambah persaudaraan dan memperbanyak relasi.

"Berkomunitas itu enak, saudara jadi banyak, relasi juga jadi tambah," ucapnya.

Bergabung dengan komunitas, bukan hal baru bagi Asep. Karena dirinya sudah aktif dengan komunitas motor sejak 2005. Pernah juga bergabung dengan komunitas CS1 Banten dari 2008 sampai saat ini.

Sebagai ketua dilingkungan komnitas, Asep punya tanggung jawab besar untuk merangkul membernya agar tetap aktif dan loyal.

"Agar mereka tetap loyal, saya terbuka untuk menerima masukan dari semua anggotanya di seluruh chapter-chapter se-Indonesia. Pemberian penghargaan, pembentukan kegiatan regional dan membantu chapter-chapter yang dalam tahap pembentukan di daerah dengan kondisi unit Honda ADV150 yang belum rata penyebarannya," katanya.

"Kemudian, untuk kegiatan rutinnya yaitu Kopdar, Kopdargab dan SRC yang bekerja sama dengan Paguyuban Honda Kota di wilayahnya masing-masing. 
Untuk tahap regional yaitu JAMBORE DAERAH, MUKERDA, KOPDARGAB KORWIL. Untuk tahap Nasional JAMNAS, MUNAS, MUKERNAS dan TOURGABNAS," sambungnya.

Saat ini Asep membawahi 105 chapter yang berada disemua daerah di Indonesia. Saat ini HAI sedang dalam pemekaran ke area yang lebih luas lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK