NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Nov 2018 19:11 - Honda Community

Jayapura - Salute brad! Bisa dibilang ia adalah satu-satunya member komunitas yang hadir s=di semua gelaran Honda Bikers Day (HBD) Regional 2018.

Adalah Pikachu sapaan member komunitas dari Jayapura Honda Scoopy Club.

Setelah hadir di HBD Regional Sumatera (Palembang) dan Kalimantan (Samarinda), kini Bro Pikachu hadiri Honda Bikers Day Regional Sulawesi (Manado).

Dari awal memang pria ramah ini berniat untuk menghadiri seluruh gelaran HBD di seluruh kota yang diadakan oleh  Main Dealer Honda yang bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor.

Dengan begitu dia menjadi satu-satunya bikers yang menghadiri seluruh hajatan HBD 2018 dengan semangat #GasHondaBikersDayOneDecade.

Saat ini Bro Pikachu sedang mempersiapkan untuk menghadiri HBD 2018 Nasional yang akan berlangsung di Pantai Pangandaran sekaligus mengakhiri perjalan Tour HBD 2018.

Dengan menjadi salah satu bikers terjauh yang menghadiri HBD 2018 Nasional 2018 dan juga mencatatkan diri sebagai Bikers yang menghadiri seluruh trangkaian HBD 2018.

“Ya saya bangga bisa menghadiri seluruh Honda Bikers Day Regional 2018 dan akan juga menghadiri Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Pangandaran besok,” kata Bro Picha sapaannya.

“Sampai ketemu di Honda Bikers Day Nasional Brother semuanya dan selalu menjadi saudara ku yang taat Safety Riding dengan #CaRi_aMaN duluan sebelum berkendara karena kita tampa disadari sebagai contoh dan teladan di masyarakat sebagai pelopor keselamatan berkendara, bukan contoh negatif sehingga mencoreng nama bikers Indonesia yang ramah dan jiwa persaudaraan yang di junjung tingg,” pesannya kepada bikers Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK