NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Oct 2018 13:47 - Honda Community

Sebentar lagi Honda Bikers Day 2018 Regional Manado digelar.

Maka dari itu enggak ada salahnya kita kenal dengan salah satu pengurus Ikatan Motor Honda (IHMS) Sulut yang diwakili oleh Herol.

Di IHMS Sulut, Herol menempati posisi Kordinator komunitas yang diembannya sejak 2017 lalu.

Sebelumnya ia juga menempati posisi Humas IMHS di tahun 2016.

Perasaan bangga bagi pemilik nama lengkap Herol Assa, ketika Manado akan menjadi tuan rumah Honda Bikers Community Regional Sulawesi.

“Karna ini adalah suatu kesempatan bagi kami tuan rumah untuk bisa mempersatukan bikers yg ada di Sulawesi, saya bangga sekali,” kata Herol saat dihibungi Hondacommnity.net.

Jauh sebelum menempati jabatan di IMHS pria kelahiran 9 Juli 1992 ini sudah lama juga tergabung dengan komunitas motor Honda.

Adalah Honda Megapro Club (HMPC) Chapter Manado yang dinaunginya sejak awal-awal tahun 2000an.

Di tahun 2013 pun Herol sempat menjabat sebagai wakit ketua dan di 2017 hingga sekarang Herol menempati jabatan ketua umum.

“Dan sekarang saya menjadi kepercayaan semua komunitas Honda menjadi ketua kordinator IMHS,” tambah Herol.

Di IHMS, Herol mengkordinatori sebnayak 32 komunitas motor Honda, dan itu belum termasuk yang berada di luar pulau Sulawesi.

“Saya juga banyak sekali berorganisasi baik di gereja, ataupun komunitas motor.”

“Pengalaman saya yang pertama banyak teman, suka duka selalu kami tanggung bersama, orang-orangnya kuat, bersahabat,” kata Herol sambil bercerita motor pertama yang dimilikinya adalah Honda Supra Fit. 

Mengenai HBD 2018 Regional Manado 2018 yang akan berlangsung 27 Oktober 2018 ini, Herol  berharap semua acara berjalan lancar. Tidak ada kekuarangan apapaun untuk rekan-rekan undangan yang menuju lokasi acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK