NEWS
DETAILS
Jumat, 25 May 2018 12:23 - Honda Community

Dikalangan club Honda, nama Fuad Rahman sudah tidak asing didengar.

Pasalnya, Fuad sudah sekitar sembilan tahun bergabung dengan club Honda Revo Club (HRC) yang terhitung sejak 2009 silam.

Pria kelahiran Jakarta, 11 Juli 1980 rupanya tertarik bergabung dengan club 
karena suka traveling dan doyan juga berorganisasi.

"Tertariknya karna memang suka travelling terutama senengnya riding, di komunitas banyak temen juga sama seneng berorganisasi," katanya saat dihubungi Hondacommunity.net.

Lantas, selama sembilan tahun bergabung dengan club Honda, punya pengalaman apa saja?

"Pengalamannya saya pernah menjadi
 Wakil Ketua Umum HRC Jakarta, Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Wakil Ketua Umum Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dan saat ini menjabat Penasehat HRC Jakarta dan HRCI.

Tak hanya itu, Fuad juga aktif diberbagai kegiatan-kegiatan club Honda.

"Saya juga pernah bergabung dengan kegiatan
 bersama club Honda, seperti riders test ride Revo AT Jakarta Bali (2010), Riders test ride Absolute Revo Ekspedisi Nusantara Jakarta Manado (2012), Jambore Nasional HRCI Bengkulu 2014, Honda Bikers Day Prambanan dan Gunung Kidul," ucapnya.

Lalu, ada kenangan manis yang rupanya tidak terlupakan oleh Fuad Rahman, yaitu waktu riding ke Bengkulu dan menginap ditengah hutan.

"Kenangan seru waktu ke riding ke Bengkulu nginep di tengah hutan, sensasi jarak tempuh medan rute nya luar biasa. Dari pengalaman itu pula kita jadi semakin kompak," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK