NEWS
DETAILS
Minggu, 26 May 2019 09:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Mei 2019 - Buat pencinta dan pengguna motor matik Honda PCX pastinya  penasaran nih tentang warna terbaru nya matik Honda PCX yang nantinya akan dihadirkan oleh  PT Astra Honda Motor (AHM) secara langsung di pegelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei - 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Menjawab akan hal itu pihak AHM pastinya akan  menghadirkan warna terbaru sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan khususnya bagi sipengguna Motor Skutik Premium dengan warna terbaru yang nantinya akan dihadirkan seperti Magnificient Matte Brown pada Motor SkutikHonda PCX.

Pembuatan warna terbaru ini adalah salah satu bentuk penyegaran dalam tampilan agar menambah kesan premium big scooter yang mana mampu dalam memberikan kenyamanan berkendara terbaik di setiap segmennya. 

Perlu brosist ketahui juga ni yah, bahwa warna baru Magnificient Matte Brown yang didesain pada skutik premium ini agar tampilan Honda PCX terlihat mewah dan semakin berkelas  dari skutik lainnya. Tampilan warna baru pada skutik premium Honda PCX ini juga melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, dari kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe Combi Brake System (CBS) maupun Anti -Lock Braking System (ABS).

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM  mengatakan Honda PCX  juga menjadi pilihan bagi pecinta big scooter premium, karena model ini mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara terbaik di setiap segmennya. Model ini juga terus selalu diperbaharui agar dapat sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren masa kini “Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” Ucap "Thomas."

Dalam menunjang segala keselamatan berkendara pada tipe ABS, Honda PCX sangat dilengkapi dengan macam fitur seperti Anti-Lock Braking System (ABS), dengan didukung ban tubeless yang mempunyai lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam beraktivitas harian maupun menjalankan hobinya bagi sipengendara agar memberikan segala bentuk sensasi pengalaman dalam berkendara big scooter pastinya.

Selain fitur ABS ada juga fitur lainnya yang mana sifatnya fungsional seperti big scooter premium ini memiliki muatan BBM dengan kapasitas tanki terbesar di kelasnya sebanyak 8 liter, untuk mempermudah pembuka tangki maka pihak AHM juga menambahkan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. 

Model premium ini juga memiliki fitur tambahan sebagai penyimpanan luggage box besar yang mana muatannya  berkapasitas 28,8 liter mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. 

Motor skutik berbasis premium seperti Honda PCX ini juga dilengkapi dengan seat stopper yang fungsinya dapat menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang melakukan penyimpanan atau mengeluarkan barang akan semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya, bukan hanya itu saja ya brosist Honda PCX ini juga sangat dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi dengan minim gesekan dan efisiensi dalam pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. 

Dalam segi untuk kenyamanan, model CBS ini telah dilengkapi dengan C socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis ini dengan 3 piston caliper yang funsinya memberikan sebuah kestabilan disaat si pengendara melakukan pengereman. Selain itu juga terdapat lampu hazard di mana Honda PCX ini tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Nah... buat brosist yang masih penasaran dengan motor skutik berbasis premium ini dapat dilihat langsung nantinya di acara pegelaran Jakarta Fair Kemayoran pada tanggal 22 Mei - 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, jakarta utara dan untuk mengenai harga skutik premium Honda seperti PCX ini akan di bandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp. 28.683.000.- untuk tipe CBS dengan harga sebesar Rp.31.684.000,- dan untuk tipe ABS khususnya di PCX Hybrid dijual dengan harga sebesar Rp.42.139.000,-.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK