NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Nov 2018 19:17 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 November 2018 - Diwakili oleh bro Ramdani dan bro Agung, anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, memenuhi undangan pihak ban Corsa, (21/11/2018).

Bikers yang tergabung klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, secara langsung di undang oleh brand activity 2W brand Corsa, bro Agung.

"Dalam kesempatan ini, kami tidak hanya mengundang media, tetapi juga mengundang perwakilan komunitas motor yang ada di Jakarta," jelas bro Agung.

Acara bertempat di The Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta. Corsa secara resmi meluncurkan design pada Wrapping ban terbarunya, dengan jargon #AllNewCorsa.

PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban Corsa, memenuhi kebutuhan pasar bikers sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, untuk menciptakan ban yang tangguh di segala medan.

Salomon Manalu, selaku Brand Manager Corsa, mengatakan, All New Corsa dirancang dengan tekhnologi tinggi, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat dibanding ban merk lain" ungkapnya.

(Foto : Ricky Setiawan)

All New Corsa hadir dengan tampilan baru dan warna2 yang lebih eksentrik, hasil dari kolaborasi dengan dua seniman ternama, yaitu Darbotz dan Hendra, untuk merepresentasikan Corsa Rider yang ekpresif, muda, dan tangguh. (MR)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK