NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 May 2018 00:45 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Mei 2018 - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM.

Teknologi hybrid pada skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan.

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara.

Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

(Foto : Honda Community)

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini mengusung tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meterdengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium. (www.astra-honda.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK