NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Mar 2018 00:01 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Maret 2018 - Setali tiga uang, harga dan kualitas berbanding dengan banyaknya minat konsumen memiliki skutik premium  yang di produksi dalam negeri.

Pasalnya, harga yang kompetitif dari pesaing setipe nya, Honda PCX makin diburu dan dicari. Konon katanya juga, antrian indent masih bejibun.

Demikian juga dengan komunitasnya, berkah melimpah konsumen yang ingin bergabung dalam naungan Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Hal ini di amini dan sambut baik oleh para pengurus HPCI, pada saat gelaran Honda PCX Meet's Up dalam publik lunching regional, awal bulan lalu, di Mall Ciputra Jakarta.

Acara yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer  sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, unit display dipadati pengunjung dan riding test Honda PCX. 

(Foto : Fr)

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) pada saat bersamaan di acara tersebut, membuka dan menerima konsumen Honda PCX untuk menjadi calon anggota HPCI.

All New Honda PCX diperkenalkan awal tahun lalu, dibandrol 27 jutaan dan untuk ABS dihargai 31 jutan Rupiah wilayah Jakarta dan Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK