NEWS
DETAILS
Senin, 25 Dec 2017 19:19 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 25 Desember 2017 - Kalo disetiap acara pastinya disiapkan motor yang buat test ride, naekin plus nyobain motor Honda dengan cc dibawah 250 itu biasa dan pernah.

Sekali-kali jinakin moge Honda itu yang ngga biasa, kesan dari tampangnya memang berbobot berat dan susah dikendaliin.

Honda Rebel 500 ini katanya berbobot sekitar 180an kg dan dengan ban super lebar, tapi ternyata pas dibawa dinaekin ngga terasa berat sama sekali. 

Malahan buat ukuran moge, Honda Rebel 500 ini dibilang sama kayak kendarai motor sport pada umumnya. Sedikit meliuk juga terasa enteng-enteng aja. 

Riding test Honda Rebel 500 bareng temen dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta lainnya, pun juga ngerasain hal yang sama. Waktu acara Honda Modif Contest 2017. September yang lalu di ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, mengungkapkan ceritanya. 

(Foto : Bernat)

"Diliatnya sih berat, tapi kalo udah dinaekin enteng sih.. tombol-tombol panelnya juga ngga ribed pokonya kayak motor biasa, trus waktu pas di gas padahal dikit aja udah langsung ngacir." ungkap bernat

Setelah melakukan riding test selama kurang lebih 2 sampe 3 puteran, coba untuk mendorong parkir mundur. Ngga susah sama sekali karena kedua kaki napak dengan sempurna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK