NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Apr 2019 13:41 - Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak pecinta adventure mengikuti kegiatan trabasan yang bertajuk Honda CRF Day East Java X-Pedition. Kegiatan trabasan ini akan di gelar 3 seri dalam setahun. Disetiap serinya akan melewati rute dan sensasi petualangan yang berbeda.

Honda CRF150 sekarang telah menjadi idola baru di Jawa Timur, terbukti pada tahun 2018 sudah menguasai market sebesar 63,9 %. Pada seri 1 yang digelar pada tanggal 27 - 28 April 2019 mengambil tema feel the journey diikuti oleh 200 rider CRF Series. Kegitan trabasan ini dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama Honda CRF Series sebagai motor adventure sejati di Indonesia.

Hari pertama kegiatan trabasan ini mengambil start dari Kampung Tentara Nasional Singosari Malang menuju Cuban Talun Batu. Para rider ditemani Honda CRF Series, khususnya CRF150L yang siap melaju di jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off-road sejauh 70 km. untuk hari ke 2 menempuh rute coban talun - cangar- pacet - trawas - singosari sejauh 87 km

Trabasan ini memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan menaiki 3 gunung yaitu  Gunung Mujur, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Kondisi lintasan  yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan CRF Day East Java X Pedition merupakan event trabas yang menggabungkan semangat kebersamaan dan kebanggaan pengguna CRF series untuk melakukan perjalanan / petualangan di 7 gunung di jawa timur yang dibagi menjadi 3 series dan menjangkau di area masing- masing penggemar motor trail.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen CRF series sehingga tercipta hubungan yang baik antara Honda dan konsumennya. " kata Suhari.

Petualangan ini lebih seru dengan hadirnya juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018 Lewis Cornish dan  Tommy Salim yang juga pembalap MPM Honda TS75 Racing Team.

Berbagai acara telah disiapkan sesampainya peserta di Cuban Talun antara lain deklarasi komunitas Honda CRF150L Chapter Surabaya dan hiburan musik serta kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) berupa donasi di Musholla Mujahidin. Pada hari kedua peserta touring start di Cuban Talun Batu dan finish di Kampung Tentara Nasional Singosari Malang.

Honda CRF Day East Java X Pedition ini turut didukung oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM),  MPM Insurance,  ERRO, Antangin dan Cleo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK