NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Dec 2017 10:33 - Honda Community

Kali ini saya berkesempatan mengunjungi Daerah Istimewa Jogjakarta, berangkat dari Jakarta pada pada Kamis malam lalu melewati jalur selatan pulau Jawa dan tiba di Jogjakarta Jumat sore dengan jarak 550 Km dan waktu tempuh selama 17 jam (sudah termasuk istirahat 2 kali) dan mengisi bensin full  tank sebanyak 2 kali (1 kali di Jakarta & 1 kali di Banjar).

CRF 250 Rally ini terbilang enak dengan cruising sekitar 60-80 Km/j dan bermanuver di jalanan berkelok-kelok dengan lincah walau membawa barang bawaan. Memiliki lampu utama LED yang terang membantu ketika riding malam hari. Suara mesin halus namun tenaga responsif melibas tanjakan dan irit bahan bakar.

Sesampai di Jogyakarta saya membawa motor ini bermain pasir di Gumuk Pasir daerah Parangkusumo, disini  saya benar-benar merasakan DNA Dakar dari CRF250Rally, mampu melewati lautan pasir Gumuk Pasir dengan indahnya.

Dibantu suspensi depan 43mm telescopic upsitedown dari Showa dan prolink suspensi belakang dari Showa memberikan kestabilan dan performa handal disegala medan, dari dapur pacu menyematkan mesin 250cc single cylinder DOHC menghasilkan tenaga 18,2Kw pada 8500 rpm dengan torsi 22,6 Nm pada 6750 rpm membuat rintangan di jalanan terasa mudah dilewati.


Dan sekaranglah waktunya akan saya buktikan menjelajah benua Afrika, Eropa hingga Asia bersama Honda CRF250Rally.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK