NEWS
DETAILS
Kamis, 09 May 2024 15:16 - Surabaya Honda Community

28 tahun bukan waktu yang pendek untuk perjalanan klub motor.

Merawat eksistensi sebuah klub motor tidaklah mudah, membutuhkan semangat dan pengorbanan dari seluruh anggotanya.

Tiger Motor Club (TMC) Surabaya yang merupakan wadah berkumpulnya pengguna dan pencinta motor honda Tiger di Surabaya merayakan anniversary ke 28 tahun pada Sabtu 4 Mei 2024 di Hotel Deka Jl. Hr Muhammad Surabaya.

Sebanyak 50 orang anggota dan keluarga besar TMC hadir dalam acara anniversary ini yang dihelat bersamaan dengan silatutahmi halal bihalal keluarga besar TMC.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjut dengan sambutan dari ketua umum TMC bro Titus dan doa bersama.

Puncak acara 28 tahun TMC ditandai dengan potong tumpeng oleh ketua TMC yang diberikan kepada pendiri TMC bro Agus TMC 001 atau yang sering dipanggil mas Agus gondrong kemudian dilanjut dengan seluruh anggota saling bersalam-salaman untuk berhalal bihalal.

"28 Tahun perjalanan Tiger Motor Club Surabaya bukan usia yang muda lagi bagi sebuah komunitas motor, sehingga diusia ini bisa menjadi contoh bagi komunitas lain, bagaimana kami menjaga kekompakan dan eksistensi serta nilai-nilai yang ada di komunitas motor”, uungkap bro Titus ketua TMC Surabaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK