NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Dec 2023 09:14 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sumatera Barat sukses menggelar Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI).

Kegiatan ini diawali dengan rolling city sore bersama menuju Gunung Padang yang merupakan tempat peninggalan jepang pada perang dunia kedua dan saksi bisu kisah cinta Siti Nurbaya. Para bikers berkesempatan mengeksplorasi sejarah yang ada dengan didampingi pengurus cagar alam Gunung Padang Guswanto.

Para bikers mendalami peninggalan sejarah yang ada lewat penuturan Guswanto untuk menemukan misteri yang menjadi daya tarik utama Gunung Padang. Pemandangan alam yang indah dan nuansa yang sejuk di Gunung Padang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para bikers.

Setelah mengunjungi situs bersejarah, para bikers bergerak menuju salah satu cafe yang berada di kota Padang untuk mengikuti gathering komunitas. Pada kesempatan ini pihak Menara Agung menyosialisasi­kan program garansi rangka Honda terbaru 5 tahun tan­pa batasan kilometer. Selain itu, para bikers juga ber­kesempatan mengikuti tanya jawab dan live quiz dengan hadiah menarik.

Kegiatan Honda ADV160 Nyoride – Misteri Dua Alam ditutup dengan nonton bareng film misteri di salah satu bioskop ternama di Kota Padang. Kegiatan ini disambut antusias oleh para bikers. Mereka mengaku senang dapat mengikuti kegiatan yang seru dan edukatif ini.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, Menara Agung selalu berupaya untuk hadir lebih dekat dengan komunitas sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia.

“Kegiatan ini sengaja dikemas berbeda dari ke­giatan sebelumnya supaya lebih menantang dan me­nyenangkan. Harapnya kegiatan ini dapat mepere­rat tali silaturahmi antar sesame bikers Honda dan juga main dealer,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK