NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Nov 2023 17:32 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Bikers Day 2023 Malang telah usai dengan segala kemeriahannya.

Sebanyak 34.377 bikers Honda yang berasal lebih dari 750 klub seluruh Indonesia menunjukkan rasa kebersamaan, loyalitas, dan soliditas dalam event akbar Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Lapangan Rampal, Kota Malang Jawa Timur.

Ini semua tidak luput dari kerja keras dari semua pihak yang terlibat di dalamnya termasuk panitia pelaksana kegiatan yang berasal dari biker Honda Community Jatim.

Panitia HBD 2023 yang merupakan perwakilan  dari Paguyuban kota dan Pengda per tipe yang bernaung di dalam Honda Community Jatim saling bahu membahu bekerja keras guna kesuksesan event akbar tersebut.

Setelah event akbar ini selesai pada Sabtu minggu 18-19 November 2023 bertempat di vila patung kuda prigen, panitia HBD 2023 yang berasal dari komunitas Honda Jatim ini mengadakan gathering sekaligus pembubaran panitia.

Acara gathering dan pembubaran panitia ini dihadiri oleh sebanyak 150 orang yang merupakan panitia pelaksana HBD 2023.

Acara di mulai sabtu malam dengan diawali silaturahmi antar peserta kemudian sambutan dari community development MPM Honda Jatim Fariz Hadi.

Dilanjut dengan mendengarkan review selama kegiatan HBD 2023 yang disampaikan oleh community development MPM Honda Jatim Ilham Santosa.

Tidak lupa pemberian plakat penghargaan dan ucapan terima kasih dari MPM HONDA JATIM kepada paguyuban kota dan pengda yang terlibat dalam gelaran Honda Bikers Day ini.

Acara ditutup dengan poto bersama dan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Honda Community Jatim  Mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK