NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Sep 2023 12:37 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 20 September 2023, telah dilaksanakan kegiatan edukasi Safety Riding yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat bekerja sama dengan SMKN 7 Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 7 Pontianak yang beralamatkan di Jalan TANJUNG RAYA 2 KOMP. SEKOLAH TERPADU, Saigon, Kec. Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh siswa dan siswi SMKN 7 Pontianak.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada anak muda mengenai pentingnya berkendara dengan aman, serta untuk menciptakan budaya berkendara yang lebih aman di kalangan generasi muda. Dengan tagar #Cari_aman diharapkan bahwa anak-anak muda khususnya kalangan remaja ini dapat berhati-hati dalam berkendara dijalan raya demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh kalangan. Febri Andrian selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat menyampaikan tata cara berkendara dengan aman, postur berkendara yang benar dan pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara untuk menghindari resiko-resiko yang dapat saja terjadi.

“Selalu ingat, kita semua memiliki kewajiban bersama dalam menjaga keselamatan. Oleh karena itu, mari bersama-sama berkomitmen untuk selalu memprioritaskan keamanan setiap kali kita berkendara #Cari_aman. Masa depan kita penuh potensi, dan kita perlu menjaga diri sendiri dan semua pengguna jalan lainnya saat berada di jalan.” Kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat (Rabu, 20 September 2023).

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK