NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Sep 2023 12:31 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 13 September 2023, Astra Motor Kalimantan Barat bekerja sama dengan komunitas tuli #Cari_Aman telah berhasil mengadakan sebuah acara edukasi safety riding yang inovatif dan inklusif. Tujuan utama dari edukasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara di kalangan anggota komunitas tuli dan masyarakat umum.

Edukasi safety riding ini merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial dari Astra Motor Kalimantan Barat, yang bertujuan untuk mendukung keselamatan berlalu lintas serta mempromosikan inklusi bagi semua individu, termasuk anggota komunitas yang menghadapi tantangan pendengaran. Kolaborasi dengan komunitas tuli #Cari_Aman telah menghasilkan pendekatan yang tak biasa namun sangat efektif dalam menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada anggota komunitas tuli.

"Kami merasa sangat bangga atas kesempatan berkolaborasi dengan Komunitas Tuli #Cari_Aman dalam edukasi ini. Prioritas utama kita semua seharusnya adalah keselamatan saat berkendara, dan kami bertekad untuk berperan dalam meningkatkan keamanan di jalan raya bagi seluruh individu, termasuk anggota komunitas tuli. Karena sebagai manusia kita memiliki hak yang sama untuk dapat bekendara dengan nyaman dan sampai dengan selamat" kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimatan Barat (Rabu, 13 September 2023).

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK