NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Jul 2023 09:34 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 2 Juli 2023 Acara Offroad International MXGP 2023 sedang dilaksanakan di Sirkuit Selaparang Lombok. Acara Offroad International MXGP ini menarik minat Astra Motor Kalimantan Barat untuk mengajak Komunitas Motor CRF untuk menikmati keseruan acara Offroad International MXGP 2023 dengan Nonton Bareng di Acara Honda Community MXGP Gathering 2023. “Kami Astra Motor Kalimantan Barat ingin selalu mengajak komunitas Honda yang tersebar di Kalimantan Barat untuk dapat menikmati keseruan disetiap moment agar mereka mendapatkan pengalaman yang terbaik.”, kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Minggu(2/07/2023).

Honda Community MXGP Gathering 2023 adalah acara Astra Motor Kalimantan Barat yang diadakan pada hari minggu tepatnya tanggal 2 Juli 2023, acara yang mengajak nobar komunitas Motor CRF ini dipenuhi dengan beberapa keseruan diantaranya keseruan melakukan Rolling City menggunakan Motor Honda CRF dengan mengelilingi kota Pontianak, Sesi Sharing bersama Mario Iroth, Undian Berhadiah Smartphone, dan Nobar MXGP 2023 di Warkop Upgrade Pontianak.

Kerennya motor CRF yang didesign untuk offroad ternyata cocok digunakan di perkotaan dengan memodif ban nya menjadi tipe aspal. Motor CRF yang dimodif ini sangat nyaman digunakan di perkotaan dengan kapasitas mesin gesit motor CRF ini menjadi lincah di area perkotaan dan dapat secara mudah mencapai beberapa tujuan. Rolling City yang dilakukan ialah mengelilingi Kota Pontianak dengan rute WK Upgrade, Rumah Radakng, Alun-Alun Kapuas, dan Finis di WK Upgrade lagi dengan sesi acara selanjutnya yaitu sharing session bersama Mario Iroth dan Nobar MXGP 2023. Tidak lupa Astra Motor Kalimantan Barat juga mengadakan undian berhadiah Smartphone untuk member komunitas yang beruntung pada saat acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK