NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Jun 2023 19:30 - Surabaya Honda Community

Mbois Cak...

Ini kalimat yang diucapkan oleh teman-teman Honda Community Jatim yang menjadi wakil dari tim safety riding MPM Honda Jatim di kompetisi safety riding Honda tingkat nasional seusai diumumkannya para pemenang.

Dalam seremoni pengumuman juara, tim safety riding MPM Honda Jatim meraih posisi juara di semua kategori yang dilombakan di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023.

Layaknya mempertahankan sebuah tradisi, para wakil MPM Honda Jatim ini kembali berhasil menyabet gelar juara di semua kategori yang di lombakan.

Para jawara ini mampu mengungguli peserta dari main dealer lain dalam menuntaskan beragam materi uji praktik pada kompetisi ini.

Berikut wakil MPM Honda Jatim yang berhasil naik podium juara di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023.

Pada kategori Main Dealer Safety Riding Centre, PT MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA menjadi yang terbaik diantara main dealer yang lain.

Ferri Ariwahyudi yang mewakili PT MITRA PINASTHIKA MULIA MALANG meraih juara ke 2 untuk kategori Dealer Advisor.

Salah satu wakil biker perempuan yaitu Ananda Nur Octavia yang mewakili PT MITRA PINASTHIKA MULIA MALANG menjadi juara ke 2 di kategori Community Advisor (AT Class).

Untuk kategori Instruktur (AT Class), Natalia Wahyu Christanti yang mewakili PT MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA meraih juara ke 2.

PT MITRA PINASTHIKA MULIA MALANG melalui wakilnya Mizidianto dan Yudistira mendapatkan podium ke 2 di kategori Grup Main Dealer.

Menjadi istimewa karena pada kategori Community Advisor (Sport) ini tim MPM Honda Jatim melakukan sapu bersih alias  memborong semua juara yaitu juara 1 Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar (PT MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA), juara 2 Ido Bijak Laksana (PT MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA) dan juara 3 Fauzan Akhdan Ramadhani (PT MITRA PINASTHIKA MULIA MALANG).

Untuk kategori Instruktur (Sport Class), Hari Setiawan (PT MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA) meraih juara ke 3.

Pada kategori yang bergengsi yaitu big bike, wakil dari PT MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA yaitu Dimas Satria Kelana Putra menjadi yang terbaik alias juara 1 dan berhak mendapatkan golden tiket ke kompetisi tingkat internasional yaitu Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition.

Selamat untuk para pemenang.

Honda Community Jatim pancen Mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK