NEWS
DETAILS
Senin, 23 Jan 2023 10:02 - Honda Bikers Pekanbaru

Ajang meet up biker Honda Scoopy se-Riau yang berlangsung di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru ini diramaikan 150 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda Scoopy di Riau.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk silahturahmi sesama bikers pengguna Honda Scoopy dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau.

Serta bentuk solidaritas dan mencintai skutik unik dari Honda, mulai dari model keluaran awal hingga yang terbaru, Scoopy tetap menjadi primadona pecintanya.

Berkumpul di kantor PT CDN Riau (Capella Honda 88), Jalan Soekarno Hatta (Arengka), Pekanbaru, seluruh bikers pemanasan terlebih dahulu sebelum riding, berdoa bersama dan diberikan wejangan dasar safety riding agar selamat dan aman dalam berkendara.

Setelah itu, seratusan bikers langsung bergerak menuju Alam Mayang Pekanbaru. Dalam city touring ini para bikers menempuh perjalanan sekitar 12 kilometer.

Sampai di Alam Mayang, para bikers mengikuti beberapa rangkaian kegiatan gathering. Antusias para bikers dalam menyelesaikan tantangan pada games-games yang disediakan. Live music juga menemani gathering kopdar gabungan ini.

Selain itu, para bikers kembali di bekali ilmu safety riding dan bisa menjadi panutan dan ambasador Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman saat di jalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat.

Keseruan Gathering di Alam Mayang 

PIC Community PT CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan, antusiasme luar biasa dan semangat para bikers Honda Scoopy yang ada di Riau.

"Kegiatan ini memang kami selenggarakan bersama paguyuban honda pekanbaru (HOBIKU) untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi. Terima kasih buat seluruh komunitas honda scoopy riau atas partisipasinya menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepan kita lebih solid dalam kegiatan apapun," ucap Aldi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Uli menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke-2, dan selalu ramai diikuti para bikers Honda Scoopy Riau.

"Alhamdulillah, setiap pelaksanaannya selalu ramai dan seluruh peserta sangat antusias. Ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat solidaritas dan kekompakkan sesama," pungkasnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK