NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Jul 2022 14:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Dengan kemacetan yang semakin merajalela, motor menjadi pilihan transportasi paling ideal untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Selain cepat, motor juga bisa gesit untuk nyelip di jalanan yang padat dan sempit. Jadi gak heran kalau di Indonesia pengguna motor kian hari kian bertambah.

Memilih kendaraan motor memerlukan pertimbangan serius agar tidak salah pilih. Di tengah maraknya penggunaan motor matic, ternyata motor bebek juga tidak kalah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, pabrikan motor kian berinovasi dengan teknologi terbaru dan model menarik agar motor bebek bisa tetap bersaing di pasaran.

Nah, buat kawan-kawan yang tertarik untuk memiliki motor bebek, kalian bisa simak penjelasan kelebihan motor bebek untuk harian sebagai berikut!

Akselerasi Nyaman

Fitur kopling pada motor bebek menjadikan akselerasi lebih halus dan cepat ketimbang motor matic. Sistem ini juga yang membuat motor bebek lebih responsif dalam menyesuaikan kecepatan dengan putaran pada masing-masing gigi. Jadi, motor bebek cocok buat kawan-kawan yang membutuhkan efisiensi waktu saat berkendara.

Irit Bahan Bakar

Fitur akselerasi gigi dan kopling yang mengatur kecepatan motor membuat proses pembakaran bahan bakar pada motor bebek lebih efisien. Sedangkan motor matic menggunakan putaran gas lebih banyak dan proses pembakaran jadi tidak efisien. Alhasil, motor bebek lebih irit dalam menggunakan bahan bakar dibandingkan motor matic.

Suku Cadang Mudah Didapatkan

Ketersediaan suku cadang kedua model di pasar sebenarnya selalu ada. Namun, berbeda dengan motor matic yang rangkaiannya lebih rumit dan menyatu, motor bebek lebih leluasa dan bisa diterapkan bongkar pasang suku cadang. Satu suku cadang bisa dipakai di motor yang berbeda asalkan memiliki bentuk dan nuansa yang serupa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK